Pendanaan Premium Amartha: Investasi Online Terpercaya di Indonesia

Kamis, 28 Desember 2023

Assalamualaikum
Halo apa kabar semuanya?

Pada artikel kali ini mari kita membahas topik yang agak serius namun bermanfaat bagi pembaca semuanya yaitu investasi. Siapapun pasti ingin mengembangkan aset dan mendapatkan passive income dengan investasi online terpercaya. Salah satu investasi yang bisa dicoba yaitu Pendanaan Premium Amartha.

Amartha merupakan platform digital fintech P2P Lending yang menghubungkan investor dengan penerima pinjaman. Investasi pendanaan di Amartha berupa pendanaan berdampak untuk mengembangkan UMKM desa. 


Pendanaan Premium di Amartha


Investasi online tidak hanya tentang Reksadana, saham, obligasi, dan lainnya. P2P Lending juga termasuk bagian dari investasi dalam bentuk pendanaan. Amartha sebagai fintech P2P Lending menghadirkan berbagai layanan pendanaan untuk individu, instansi, startup, atau perusahaan. Salah satu layanannya yaitu pendanaan premium

Pendanaan premium adalah layanan pendanaan eksklusif untuk membantu mengembangkan UMKM Indonesia. Dengan kata lain pendanaan ini sebagai solusi dalam skema pendanaan berdampak.
 
UMKM dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Selanjutnya investor dapat megembangkan aset melalui pendanaan premium. 

Investor dapat melakukan banyak pendanaan sekaligus melalui marketplace atau Relationship Manager Amartha. Ini karena adanya diversifikasi portofolio untuk mengajukan banyak pendanaan. Tidak perlu khawatir memberikan pendanaan melalui Amartha karena ada banyak keuntungan yang akan diperoleh. Baik itu bunga hasil pendanaan dan lainnya. 



Benefit Pendanaan Premium di Amartha


Bagi sebagian orang memberikan pinjaman modal usaha penuh dengan rasa cemas. Kekhawatiran tersebut berupa adanya risiko gagal bayar, sehingga uang investasi tidak dapat kembali.
 
Untuk itu, penting memilih platform P2P Lending terbaik. Dengan Pendanaan Premium dari Amartha maka tidak ada lagi rasa cemas, melainkan hanya ada benefit. 

Berikut ini beberapa keuntungan dari Pendanaan Premium Amartha bagi setiap investor, yaitu: 

1. Berizin OJK

Amartha mikro fintek yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Semua transaksi pendanaan pasti aman dan sesuai dengan regulasi, termasuk dalam penentuan bunga bagi hasil. 

2. Sistem Tanggung Renteng

Sistem Tanggung Renteng ini dapat meminimalisir adanya gagal bayar. Dengan begitu, investor akan terhindar dari risiko kerugian gagal bayar yang umumnya banyak terjadi dalam pendanaan online. 

3. Sistem Skor Kredit

Penyaluran dana investor tidak serta merta diberikan begitu saja kepada investor. Melainkan setiap peminjam yang melakukan pinjaman akan melalui proses pengecekan skor kredit.

Jadi, hanya peminjam dengan skor kredit yang baik yang dapat diproses. Investor juga dapat melihat daftar riwayat pinjaman, skoring kredit, dan lainnya sebelum memberikan pendanaan.


4. Akses Laporan Pendanaan Tahunan

Dengan Pendanaan Premium, investor mendapatkan akses ke laporan pendanaan tahunan. Adanya laporan tahunan ini membantu investor untuk melakukan evaluasi dan bagaimana dalam mengatur perputaran uang. 

5. Akses Eksklusif ke Berbagai Acara Khusus Amartha

Bagi investor yang memilih Pendanaan Premium akan mendapatkan akses eksklusif ke berbagai program yang diadakan oleh Amartha. Seperti acara yang menghadirkan pembicara yang berkaitan dengan keuangan, bisnis, maupun pendanaan. 

Investasi Online Terpercaya

Oleh sebab itu, mulai investasi kamu dengan Pendanaan Premium Amartha. Dapatkan banyak keuntungan berupa passive income mingguan. Kamu akan mendapatkam bunga hasil pendanaan yang cukup besar hingga 15% per tahunnya. 

Apalagi dengan Pendanaan Premium akan mendapatkan akses ke jejaring mitra yang lebih luas. Tentu,  ini membuka peluang yang besar untuk Anda dapat mengembangkan aset lebih baik lagi.

Paling penting Amartha menjamin tingkat risiko yang rendah karena setiap penyaluran dana melalui proses penyaringan yang ketat. Hanya UMKM dengan skor kredit baik yang bisa mendapatkan pendanaan. 

Itulah informasi mengenai pendanaan premium Amartha. Dengan berbagai kelebihannya, pendanaan ini bisa menjadi salah satu investasi online terpercaya yang bisa kamu lakukan. Tentunya aman dan bisa memberikan keuntungan.

xoxo
dila

Tidak ada komentar

Posting Komentar