Mewujudkan Keinginan Menjadi Seorang Penyanyi Di Dash Uciha

Selasa, 30 Agustus 2022

Memiliki talenta dalam bernyanyi, namun masih kurang percaya diri? Atau ingin bernyanyi tapi bingung dalam hal mengekspresikan keahlian?

Tenang saja ada GoPlay loh yang dapat diikuti untuk melakukan kompetisi menyanyi. Kamu dapat menunjukkan semua kreativitas melalui ajang kompetisi Dash Uciha Mencari Teman Duet

Sebelum mengikutinya, ada baiknya kamu mengetahui lebih lanjut mengenai kompetensi keren tersebut.


Mewujudkan Keinginan Menjadi Seorang Penyanyi Di Dash Uciha





Kompetensi di Ajang Dash Uciha Mencari Teman Duet 



Dash Uciha adalah seorang penyanyi populer yang memiliki sejumlah lagu Melayu dan tentunya kamu dapat mengikuti akun goplay Dash Uciha tersebut. Dash Uciha sering melakukan siaran live streaming untuk menelurkan sebuah single terbarunya. Di mana Ia membutuhkan teman dalam bernyanyi.

Kompetensi Dash Uciha Mencari Teman Duet akan dimulai pada bulan Agustus 2022. Terdapat sebuah seleksi audisi dalam live stream pada akun goplay rumah kreatif MUSIKINDO.

Fitur yang digunakan dalam kompetisi ini adalah salah satu ciri yang terdapat di rumah kreatif MUSIKINDO. Jika ingin mengikuti audisinya, maka pihak MUSIKINDO akan menginvite peserta dalam live.

Nah, berikut cara agar menjadi co-host, yaitu:
● Dengan registrasi
● Menuliskan formulir registrasi sebelum melakukan audisi.
● Peserta harus booking tempat pada tanggal audisi ketika saat audisi.
● Peserta dapat mengirimkan sebuah Golden tiket secara virtual sebagai bukti telah mengikuti audisi.

Langkah yang kedua adalah dengan adanya registrasi menggunakan work in audition. Di mana para audisi hadir untuk melakukan tampilan di room live Dash Uciha dalam mencari teman duet. 

Lalu para audisi tersebut mengirimkan Golden tiket untuk tanda registrasi dan melakukan tampilan yang akan dinilai oleh juri. Tentunya audisi tersebut dilakukan secara real time agar mengetahui apakah sudah masuk dalam audisi.

Jika ingin mengetahuinya dapat mengecek tanggal audisi pada profil go-pay Dash. Terdapat adanya rangkaian tahap dalam audisi. 

Mulai dari tahap audisi babak Semifinal Top 10 hingga babak Semifinal Top 3 di bulan September. Juri akan menentukan siapakah yang akan berduet di single terbaru Dash Uciha.




Berikut proses tahapannya :


Tahap Pendaftaran


Pada tanggal 15 Agustus 2022 hingga 25 September para peserta dapat melakukan pendaftaran. Pendaftaran dilakukan dengan menggunakan formulir atau work in audition langsung di tanggal saat audisi.


Tahap Audisi


Tahap audisi dilakukan pada tanggal 2 September hingga 25 September 2022 di hari Jumat hingga Minggu, untuk peserta yang sudah mengikuti registrasi pada tanggal tampilnya. Cukup mudah bukan? peserta tinggal melakukan performa terbaiknya, maka akan menjadi pemenang. 


Pengumuman Pemenang Top 10


Peserta yang mengikuti audisi dan menang pada Semifinal Top 10 akan diumumkan akhir september 2022. Bagi peserta yang telah lulus dari audisi maka akan diberitahukan pengumuman tanggal pemenang. Peserta tidak perlu khawatir mengenai aplikasi pengumuman tersebut. 


Peserta Semifinal Top 3


Untuk pemenang Semifinal Top 3 diumumkan pada bulan awal Oktober 2022. Bagi peserta yang mengikuti dan telah lolos dari tahap Top 10 maka tanggal akan diumumkan dengan segera. Setelah melalui semua tahap maka pemenang audisi bernyanyi diumumkan secara serentak di tanggal 12 Oktober 2022.


***


Bagi kamu yang memiliki bakat bernyanyi, tentu kompetisi ini sangat cocok untuk diikuti. Apalagi saat mengikuti audisi ini kamu tampil dengan gaya yang sangat stylish dan memikat, pastinya juri akan memberikan sebuah nilai tambahan yang cukup menjadikan pemenang. Penampilan para peserta harus terlihat percaya diri agar dapat meningkatkan penilaian.

Kamu dapat mengajak kerabat, teman dan pasangan untuk menjadi pendukung dengan cara mengirim virtual gift saat audisi berlangsung. Karena bagaimanapun dukungan dari teman atau keluarga bisa meningkatkan kepercayaan diri saat audisi.

Bagi kamu yang ingin menjadi penonton saja, saksikan ajang Go-Pay di tanggal 24, 26 dan 27 Agustus 2022. Saat audisi berlangsung, kamu bisa menjagokan idolamu dengan cara mengirim virtual gift yang banyak.



xoxo
dila

Tidak ada komentar

Posting Komentar