Facts about me!

September 20, 2014

Kali ini saya ingin menulis #20factsaboutme karena di-tag sama hanifah di Instagram, sepertinya sedang heboh bikin beginian dan tidak salahnya saya juga ikutan.

20 Facts about me :

  1. Asli minang karena mama papa minang, lahir & dibesarkan di ranah minang dan tentu saja bisa bahasa minang.
  2. Merantau ke Jakarta untuk kuliah sejak 2008, hidup mandiri jauh dari orang tua hingga sekarang. 
  3. Sudah berjilbab sejak MTsN karena disuruh mama, walaupun awalnya terpaksa tapi karena hidup di keluarga besar yang perempuan-perempuannya berjilbab jadi terbiasa dan alhamdulillah istiqamah.
  4. Udah pake kacamata sejak kelas 5 SD, dan langsung minus 2. Ini akibat suka banget Ninetendo, apalagi duduknya deket-deket sama TV.  Waktu dibeliin Ninetendo, adek saya masih bayi, jadi puas deh main sendiri tanpa ada yang ganggu atau harus gantian.
  5. Walaupun orang "Padang" tapi ga bisa masak hingga dapat hidayah tuk belajar masak serius sejak puasa 2013 dan mulai selalu masak bekal makan siang setelah idul adha 2013.
  6. Masih susah bedain kiri dan kanan, slalu lihat tangan dulu, tangan kanan ada tahi lalatnya. 
  7. Pas sekolah ga suka pelajaran olah raga, selalu berharap turun hujan pas pelajaran olah raga, tapi sejak kerja jadi suka olah raga seperti fitness, jogging dan badminton. Pernah nyoba kelas aerobik juga dan kadang-kadang berenang.
  8. Saat kuliah masuk jurusan yang ga disangka-sangka (Sastra Korea), di universitas ga disangka-sangka (UI), dan lulus tak disangka-sangka (3,5 tahun) ini karena kerajinan SP..alhamdulillah. 
  9. Kerja di perusahaan tak disangka-sangka (Heavy Industry). 
  10. Salju pertama saya di Korea pada tahun 2012, alhamdulillah bisa ke Korea dua kali selama (total) 6 bulan untuk bisnistrip. 
  11. Pernah freak Korea (2008 - 2011), waktu itu bener-bener cuma denger lagu Korea sampe-sampe pernah nonton konser Artis Korea. Punya koleksi lagu, music video, drama, tv show, acara penampilan musik Korea lengkap, kecuali film.  
  12. Waktu Kuliah bukan mahasiswa aktif berorganisasi tapi aktif donlot korea-korean, makanya koleksi Korea-koreannya lengkap. 
  13. Sejak kerja tiba-tiba jadi pecinta pink, laptop,kamera, case HP dan benda lainnya rata-rata berwarna pink. Rasa percaya diri saya meningkat kalau pakai baju atau jilbab pink. 
  14. Waktu kecil suka jahit baju Barbie, kalau mama menyadari bakat ini mungkin sekarang udah jadi designer. 
  15. Termasuk aktif di dunia maya,punya account blogspot,wordpress, livejournal, tumblr, blog naver, FS, FB, Twitter, me2day, plurk, path, soundcloud, youtube, google+, pinterest, photobucket, Lookbook, IG, dll. Sekarang cuma beberapa yang masih aktif. 
  16. Suka banget dengerin musik, lebih milih dengerin lagu seharian dari pada nonton seharian. Saya lebih suka lagu barat dan kebanyakan suka aliran rock alternatif & semacamnya. 
  17. Band favo sejak dulu My Chemical Romance dan boyband favo saat freak korea adalah TVXQ/DBSK , tapi sekarang dua-duanya udah bubar. 
  18. Dulu suka koleksi komik Conan dan One Piece. 
  19. Suka fotografi, ngeblog & nulis diary
  20. Punya impian memiliki toko bunga, toko cake & butik sendiri.
Itulah facts tentang saya yang mungkin ada sebagian yang tidak disangka-sangka yah. Setelah baca tulisan ini, mungkin ada yang berkomentar "ohhh ternyata dila .......... yah, baru tau" hehehe,, *kepedean, mang ada yang baca / ada yang peduli?

Sekian,,

xoxo
--dila--

No comments:

Powered by Blogger.