Ikuti Keseruan Konser Musik hingga Hadiah Menarik Bareng Sisca JKT48 di The Playground

Selasa, 24 Januari 2023


The Playground: Acara Hybrid yang Menyuguhkan Konser Musik, Trivia Quiz, dan Hadiah Menarik Bareng Sisca JKT48

Bulan Januari akan semakin seru dengan acara The Playground yang dikemas dengan konsep hybrid. GoPlay bekerja sama dengan The Goods Cafe untuk menyelenggarakan konser musik, trivia quiz, dan hadiah menarik di The Goods Cafe Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta jam 19:00 WIB. 

Di acara ini, kamu bisa menikmati musik dari Sisca JKT48 yang akan tampil dengan sesi akustik dari EP terbarunya, serta penampilan dari beberapa band terbaik Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa ikutan trivia quiz dengan hadiah uang tunai GoPay sebesar Rp 300,000 untuk 10 pemenang atau Rp 30,000 per pemenang.

Tidak hanya itu saja, ada juga hadiah menarik lainnya seperti tiket Creator's Playdate dengan harga spesial cuma Rp100.000, dan di acara ini ada kesempatan untuk memenangkan cashback GoPay sebesar Rp 50,000 untuk 6 orang pemenang dari lucky draw. 

Selain itu, ada juga program cashback FDC dengan hanya menjadi 25 orang pertama yang melakukan transaksi FDC di The Playground dan dapatkan cashback sebesar Rp 25,000.

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menikmati suasana baru, musik yang keren, dan hadiah menarik di The Playground yang diadakan pada tanggal 28 Januari 2023 di The GoodsCafe Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Jumlah pengunjung hanya dibatasi untuk 200 orang pertama, jadi segera beli tiket dan dapatkan First Drink Charge di sana.

Jangan lupa untuk follow dan dapatkan informasi lebih lanjut di akun @goplayindonesia. Ayo datang dan nikmati acara ini bersama teman-teman MinPlay! Info selengkapnya bisa kunjungi web GoPlay.

Tidak ada komentar

Posting Komentar