Hello 2019

Sabtu, 09 Februari 2019


Halo semuanya~
Welcome to my blog!!

Tak terasa sekarang sudah tahun 2019 aja. Seperti biasa, kalau sudah pergantian tahun selalu ada perasaan bahwa banyak cerita di tahun-tahun sebelumnya terutama tahun 2018 yang belum sempat dituliskan. Perasaan seperti banyak hutang. haha.

Sudahlah, yang penting sekarang mari semangat mengupdate blog. Apalagi sekarang saya sudah memantapkan diri untuk membeli domain, sehingga nama domain berganti dari www.chocodilla.blogspot.com menjadi www.chocodilla.com !!
Akhirnya~ alhamdulillah~ Walaupun hal simpel tapi menurut saya ini adalah langkah besar untuk menegaskan eksistensi saya di dunia per-blog-an.

Tahun ini saya ingin membuat resolusi blog 2019!
(walaupun sudah bulan Februari, tapi masih belum telat kan? hehehe

1. Membeli domain
Ini sudah terlaksana sih, seperti yang saya sebutkan diatas. Sekarang blog saya resmi menjadi www.chocodilla.com

2. Update blog minimal 4 kali sebulan
Semoga tidak mager untuk menuangkan cerita dalam blog ini. Karena sebenarnya banyak hal yang ingin dituliskan.

3. Membuat postingan yang lebih beragam
Dulu saya lebih banyak membagi cerita tentang kisah jalan-jalan. Untuk kedepan saya ingin membuat postingan yang lebih beragam seperti tentang ulasan kafe/restoran, hobi seperti merajut & olah raga, tips dan kegiatan favorit lainnya.

4. Ikut blog challenge
Jadi ingat dulu saya pernah ikut blog challenge dan alhamdulillah juara satu. Nantinya kalau ada challenge yang menarik, saya akan coba ikuti.

5. Berhasil daftar google adsense
Saya merasa sudah cukup lama bermain dengan blog, tapi hingga sekarang merasa masih belum banyak perkembangan. Ingin seperti blogger lainnya, seperti "sekali dayung dua tiga pulau terlewati". Dimana blog tidak hanya sebagai diari umum/penyalur hobi/pengisi kekosongan waktu tapi juga sebagai pendapatan tambahan. Oleh karena itulah, sayapun berharap tahun ini bisa berhasil daftar google ads. Dan semoga juga ada ajakan kerja sama dengan pihak lain..aamiin..hehe.

Cukup 5 dulu resolusi blog tahun 2019. Terlihat sedikit tapi sebenarnya itu implementasinya agak berat. Doakan saya bisa merealisasikannya. 우리 블로그를 많이 사랑하고 많이 기대해 주세요~

xoxo
Dila

Tidak ada komentar

Posting Komentar