Sweet Violet

October 11, 2015
Pause dulu cerita tentang liburan ke Pacitan, sekarang saya mau post tentang ulang tahun saya bulan Juni lalu. Maaf yah late post banget, yah mau gimana lagi.. namanya juga moody blogger yang super sibuk. hehe.



Ulang tahun ini bisa dibilang cukup berarti, karena saya memasuki umur seperempat abad. Sebuah umur yang bisa dibilang benar-benar matang, sudah bukan remaja lagi. Alhamdulillah, banyak sekali impian yang telah tercapai selama ini, tidak hanya itu, hal yang tak terpikirkan sekalipun juga diberikan oleh Allah SWT.

Untuk mensyukuri umur seperempat abad dan sebagai rasa terima kasih kepada mama yang telah melahirkan saya ke muka bumi ini. saya dan adek (kembali) mengunjungi cakeshop favorit kita (lagi). Setiap tahun ke tempat ini selalu ada improvement baik dari segi menu nya dan juga interiornya. Bagus lah, jadi kita pun ga bosen ke sini lagi.

Walaupun saya suka sama pink, untuk tahun ini saya ga mau mesan cake warna pink lagi (biar fotonya beda dengan tahun lalu), tapi saya memilih Sweet Violet, menu terbaru di cake shop ini. Dan rasanyaaaa... y.u.m.m.y!! yap,, dalam kamus saya, semua cake itu enak ^^ . Dan minumnya,,, saya saya milih Green Tea latte.. selalu penasaran sama rasa green tea di setiap cafe / restoran.


Dari ulang tahun yang ke 23, lalu ke 24 dan sekarang ke 25, selalu bersama the one and only, my lil sista.. I only have her here. Dan selalu dapat kado unik dari dia... thanks so mucho dear~


Oke,,, hmm sekarang umur saya sudah 25 tahun, dan saya tau persis apa target yang harus saya capai. InsyaAllah bisa, sebelum pergantian umur di tahun besok ^^.


xoxo
dila

No comments:

Powered by Blogger.