Get Closer With Sea Animals

October 19, 2013
Setelah puas menikmati Taejongdae kita kembali naik bus menuju Sasang Terminal. Karena waktu itu sekitar jam makan siang, akhirnya kita ke Nampodong tuk mencari makan. Setelah makan siang, kita keliling sebentar dan sempat ngantri pancake yang antrian pembelinya panjang banget. Katanya sih, pancake yang dijual oleh pedagang kaki lima itu menjadi terkenal karena pernah masuk di reality show terkenal di Korea. Gw inget sekali waktu itu dingin banget, anginnya kenceng sampai-sampai gw ngerasa angin itu menembus kulit dan tulang-tulang gw, tapi harus ngantri panjang tuk sepotong pancake sama mas Diyan. Setelah dicoba, rasanya lumayan sih. sayang enggak motoin suasana waktu itu.

Setelah itu, kita beranjak ke Haeundae. Sebenarnya masing-masing kita udah pernah ke pantai itu sebelumnya dengan tim masing-masing, tapi kita sama-sama belum berkunjung ke Aquarium yang ada di dekat pantai. Jadi kita berniat tuk masuk tuk melihat koleksi hewan laut yang ada di dalam Busan Aquarium.

-Taking a picture with fishes-




Sebenarnya susah foto di dalam Aquarium, karena keseluruhan ruangan gelap dan hanya tempat binatangnya aja yang dikasih penerangan. Jujur gw masih belum ahli ngatur si baby pink (my camera name), maklum dia kan baru lahir,, wkwk.

-More close with sea animals-

Yeee,, akhirnya gw berani megang binatang-binatang itu. Itu juga si keong, pengen megang ikan atau bintang laut sebenarnya, tapi masih takut. ㅠ.ㅠ

 Hebat, si mas Diyan berani megang bintang laut, *ya iya lah, dia kan cowo.. heee



 Di dalam Aquarium juga terdapat informasi tentang binatang laut yang dibikin amat sangat menarik.
Lucu banget..   

 
Tak terasa, ketika keluar dari Busan Aquarium langit sudah gelap aja, kita pun langsung pulang.
Jadi jalan-jalan ke Busan kali ini, ada satu tempat yang gagal dikunjungi yaitu mesjid,, ㅜ,ㅡ
암튼 이번 여행도 참 즐거웠어..
같이 여행을 떠나서 고마워 마스 디얀...

Location : Busan Aquarium - Haeundae Beach - Busan - Korea
Date : 30 Desember 2012

No comments:

Powered by Blogger.