Kala Itu Di Kota Hujan

November 02, 2014


Kala itu saya merasa bosan sama suasana kerja, merasa butuh jalan-jalan tapi enggak mau yang mahal dan jauh. Akhirnya kepikiran untuk mengunjungi Bogor si kota hujan. Katanya bogor itu adem dan terdapat Kebun Raya Bogor sebagai salah satu tempat wisata andalannya. Apalagi letaknya dekat dengan Depok, saya tak pikir panjang lagi, akhirnya pas weekend saya kesana bersama adek dan teman adek saya.

Kita bertiga kesana bermodal nekat, karena tidak begitu tau jalan disana. Tapi saya berfikir, di Korea saja saya berani ke tempat baru cuma bermodal browsing di internet, masa enggak berani jalan-jalan di negara sendiri yang mana bahasanya sama dan tinggal nanya aja sama orang sekitar kalau nyasar. Setelah dijalani ternyata menuju Kebun Raya Bogor itu gampang, tinggal naik kereta dari stasiun UI Depok dan sekitar 1 jam kemudian sampai di stasiun Bogor. Lalu dari sana tinggal naik sebuah angkot dan langsung sampai ditujuan. Oh ya, waktu itu sempet harap-harap cemas pas lagi di atas kereta, karena waktu itu turun hujan. Masa jalan-jalan di Kebun Raya yang mana area terbuka tapi hujan. Namun alhamdulillah sampai di Bogor hujannya reda, beruntung banget deh.

 photo e-SAM_5565.jpg

 photo e-SAM_5459.jpg

 photo e-SAM_5477.jpg

 photo e-SAM_5506.jpg

 photo e-SAM_5545.jpg

 photo e-SAM_5467.jpg

 photo e-SAM_5490.jpg

 photo e-SAM_5530.jpg

 photo e-SAM_5484.jpg
Dua orang anak kuliah yang menemani saya kala itu

Kesan saya pertama kali ke Kebun Raya adalah besar!!, hijau!!, pohon semua!! . Yah begitulah yang saya lihat, areanya luas sekali pengen mengelilinginya dengan sepeda tapi sayangnya kita nyampe sana udah kesiangan trus pas menghampiri tempat sewa sepeda ternyata jam sewanya udah habis. akhirnya kita cuma berkeliling dekat-dekat aja, pada kecapean. Tapi lumayan lah untuk menghilangkan kebosanan.

Time : 18 April 2014
Location : Kebun Raya Bogor

1 comment:

  1. aiihh kota hujannya merseap sampai hati ku di jogja neng hahay.....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.