Another Birthday Story

Rasanya baru kemaren bilang "Welcome June" namun tak terasa sekarang sudah masuk bulan Juli, dan sayaaaaa masih belum move on dari suka cita bulan Juni. Terlalu banyak momen dan hal bahagia di bulan Juni, birthday cakes, birthday parties, surprise party, gifts, my mom, sister & brothers, my close friends,,,, I love you all ^^

hmmmm,,, ada satu hal lagi yang berhubungan dengan bulan Juni yang sepertinya belum saya ceritakan disini.

Selama ini saya melewati pergantian umur di Bukittinggi dan beberapa kali di Depok, namun pada tahun 2012 saya melewatinya di Korea,, yeeeeyy sungguh pengalaman yang cukup wah! saya ulang tahun di luar negeri donk~ (*norak)
Jadi saya merayakan ulang tahun yang ke 22thn di Korea bersama rekan kerja yang juga dikirim ke sana. Kita cuma makan-makan bersama di sebuah resto yang terletak masih di dalam kawasan dormitory yang kita tempati. Saya mengajak mereka makan disini karena makanannya enak~ ada 양념 치킨, pemandangan sekitar resto juga bagus yaitu kolam yang dikelilingi taman selain itu ya karena tempat ini sangat dekat jadi tinggal jalan kaki aja nyampe.

 photo IMG_2606-e.jpg


 photo IMG_2603.jpg
Walaupun tempatnya dekat, tapi saya ga ngerti deh! mereka tetep aja datangnya telat ㅡ,ㅡ

Tapi gapapa deh mereka datang telat jadi saya bisa narsis dulu foto-foto di taman dekat resto itu, untung ada satu rekan kerja yang datangnya cepet, jadi bisa minta tolong difotoin hahaaa..

 photo IMG_2576-e.jpg
Bangunan yang ada dibelakang saya itu adalah resto tempat kita makan


 photo IMG_2574.jpg

 photo IMG_2577-e.jpg

 photo IMG_2570-e.jpg

Saya suka banget melihat tatanan tamannya, ada kolam ditengah dan jembatan yang membelah kolam, ada pohon-pohon & bunga, ada bangku taman dan tamannya juga dilengkapi beberapa speaker yang memutar lagu di jam-jam tertentu. Dan saya ingat sekali dulu kalau melewati taman ini saya suka berandai-andai,, seandainya punya cowo, kayaknya seru juga yah pacaran disini..hahaa .Kadang-kadang hebat juga yah, saya berandai-andainya cuma tuk bisa pacaran di taman kecil ini doank, tapi Allah ngasihnya lebih yaitu bisa pacaran di beberapa tempat-tempat keren di Korea walaupun dikabulin ga disaat itu juga. (I Love Allah)

Sebenarnya kita makan-makan di tanggal 6 karena kebetulan pas hari libur dan besoknya, yaitu tanggal 7 saya beli kue ulang tahun yang rencana mau dimakan rame-rame. Namun ga jadi, karena mendapat nasehat dari salah seorang teman, katanya "ga usah dil, lo makan sendiri aja ga usah bareng kita, karena pasti yang lain pada brutal makannya trus lo ga dapet" Ya udah akhirnya kue ini saya makan berdua dengan mbak Rani~ di dormitory cewe, bisa dibilang temen Indonesia-cewe satu-satunya waktu di Korea saat itu adalah mbak Rani, selebihnya cowo semua...

 photo IMG_2638-e.jpg

 photo IMG_2626-e.jpg

Pengen upload foto mbak Rani juga, tapi sebaiknya ga usah deh karena waktu itu dia belum pakai hijab dan sekarang udah. Takutnya dia ga suka kalau foto dia tanpa hijab diupload..

Yap,,, begitulah kisah ulang tahun saya yang pertama kali dilewati di luar negeri. hmm ga beda-beda amat sih, sama aja sama ultah biasanya yaitu birthday cake, party & gift. Tapi ya, lokasinya itu loh yang bikin beda heheee...

xoxoDila

Pohang
June 6th & 7th, 2012

No comments:

Powered by Blogger.