Super rare lunch with super friends

June 13, 2014
Masih di momen ulang tahun saya, akhirnya bisa ketemuan lagi dengan mak-mak rempong ini. Terakhir kita ketemu itu kalau ga salah akhir tahun lalu, tepatnya di apartement si trisilvia dan saat itu si ijah masih single. Waktu itu ni ijah ngasih kita undangan pernikahannya yang super unik, tapi sayangnya diantara kita ga ada yang bisa datang satu pun, maaf ija~~ . Kalau dipikir-pikir saya tega, kenapa ga mengusahakan datang, padahal ini untuk pertama kalinya salah satu diantara kita yaitu ketua genk kita menikah. Ini semua gara-gara saya kerja shift 12 jam di pabrik BF,,, huh!

Sebenarnya setelah itu kita udah sering bikin rencana untuk ketemuan tapi selalu gagal dan kali ini juga hampir aja ketemuannya batal karena Ai ga bisa ikut. Kalau ditunggu format lengkap kayaknya susah, akhirnya gw minta izin ke Ai tuk tetep ngadain kumpul-kumpul cantik ini karena saya amat sangat ingin merayakan ulang tahun kali ini bersama teman-teman tercinta .. T_T

 photo SAM_5985-e.jpg


 photo SAM_5998-e.jpg

 photo SAM_5999-e.jpg

 photo SAM_5997-e.jpg

Walaupun kita cuma bertiga, pas udah difoto gini jadi berasa rame. Bisa dilihat, tanpa sengaja kita kompak memakai hijab yang bermotif sehingga kalau foto bertiga kayak gini jadi kesannya rame, apalagi di belakang kita ada cermin yang menduplikat kita.

 photo SAM_5990-e.jpg
trisilvia - fadhilla - fitriza

Karena sudah lama ga bertemu, jadi banyak yang diceritakan. Dengar kisah ketua genk memasuki kehidupan sebagai pengantin baru, cerita trisilvia yang baru pulang jalan-jalan dan juga cerita saya yang ga kalah dramatis.. haha, seandainya ada Ai, pasti makin seru.

Setelah makan-makan ini kita lanjut cari kado pernikahan tuk ni ijah. Tega banget ga sih, udah ga datang ke pernikahan trus udah setengah tahun juga masih belum ngasih kado... ckckck.. teman macam apa ini. Untung karena kita temen dekat, makanya saya dan trisilvia nyantai aja, malah ngajak si ni ijah tuk milih kado buat dia sendiri.. hahaa.. Setelah dapat kado tuk ni ijah, saya juga request kado ke mereka. Kayaknya ini tren baru yah, beli kado bersama yang orang yang akan dikasih trus pakai request lagi.. I was happy with you girls, hope we can meet again with full formation..See you at another great time ^^

No comments:

Powered by Blogger.